Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T17:32:07+07:00
Dua keping logam yang angka muainya berbeda, kemudian dijadikan satu.
Bimetal adalah sensor suhu yang terbuat dari dua buah lempengan logam yang berbeda koefisien muainya (α) yang direkatkan menjadi satu.
2014-06-10T17:33:13+07:00
Bimetal adalah sensor suhu yang terbuat dari dua buah lempengan logam yang berbeda koefisien muainya yang direkatkan menjadi satu