Dalam kelompok tertentu cara yang digunakan dalam pengendalian sosial adalah membiarkan seseorang hidup dan bekerja sendiri tanpa memperbolehkan seorang pun menyapanya. Pengendalian sosial dengan cara demikian disebut...

2

Jawabanmu

2014-06-10T17:31:00+07:00
Mengucilkan,mengindahkan itu jawabannya
pilihan jawabannya adanya ostrasisme, fraundulens, pendidikan, teguran dan desas-desus. tidak ada pilihan jawaban mengucilkan.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T17:46:11+07:00