Jawabanmu

2014-06-10T17:21:00+07:00
Untuk melindungi komputer dr Virus mungkin...
perangkat lunak atau software antivirus adalah sebuah jenis perangkat lunak yang digunakan untuk mendeteksi virus yang ada pada komputer lalu kemudian menghapus virus yang ada pada sistem komputer. Perangkat lunak antivirus disebut juga virus protection software. Dengan perangkat lunak ini kita dapat mengetahui apakah sebuah sistem komputer terkena sebuah virus atau tidak.
fungsinya adalah mencegah virus yang masuk dari konten mana saja.virus sebenarnya berfungsi / ada supaya menjaga keaslian sebuah software. atau program yang dibuat seseorang.
thanks All to jawabannya :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T17:27:55+07:00
Untuk melindungi komputer dari virus
2 4 2