Seekor kupu-kupu mengibaskan sayapnya sebanyak 240 kali dalam waktu 0,5 menit. periode gerakan sayap kupu-kupu itu adalah?

2
periode : adalah banyaknya waktu yg dilakukan dlm 1getaran. cara menghitungnya : T/n. t:periode, n=banyaknya getaran. jadi, T/n = 0,0020. jadi 2 x 10-4kuadrat

Jawabanmu

2014-02-02T11:43:32+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T11:48:08+07:00
Dik:n=240 kali      t=0,5 menit=0,5 x 60=30 sekondit:T......?jawab:T=t/n            =30 sekon/240 kali            =0,125 sekon
2 4 2