Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T17:08:32+07:00
1) abul aswad ad duali, nashr bin ash al laith, khalil bin ahmad, al farahidi 2) abu harun al asyari, abu mansyur al matridi, imam abu hanifah, imam malik ibnu anas, imam syafii, imam ibnu hambali, al ghazali, al qusyairy, syahabuddin Maaf kalo ada yg salah
8 3 8
Komentar sudah dihapus
Pernah nyari di internet
itu tokoh yang menyusun tanda harakat ada banyak ya?
yang jawaban pertama itu bener kah?
yang pertama menurut saya benar , yang lainnya masih ragu :D
2014-06-10T17:17:09+07:00
1.Abdullah bin Abbas = Ahli tafsir alquran dan hadis
2.Abdullah bin Ma'sud=Ahli hadis
3.Hasan al -Bashri=Ahli hadis dan hukum
yg menyusun dan mengumpulkan al quran adalah abu bakar as sidiq dan yang membukukan alquran adalah usman bin affan.