Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T16:59:29+07:00
UGM, ITB, UI, Unpad, USU
Komentar sudah dihapus
aku sih STAN
hah? STAN? kamu ikut USM STAN?
belum ikut, 2 tahun lg
oh :D
2014-06-10T17:01:46+07:00
Kemungkinan sama seperti tahun 2013 :)
1. UI
2. ITB
3. UNPAD
4. UGM
mantaaap! jurusan yang kira2 sepi peminat prodi apa ya :D ?
kamu ipa atau ips?
ipa, tapi pas aku liat di UTUL si IPA emang SOSHUM juga boleh
untuk ipa, boleh memilih 1. pertanian , 2. teknik mesin , 3.sastra ,4. MIPA
Komentar sudah dihapus