Kebun pak jamal berbentuk persegi pnjng berukuran 36 cm x 24 cm. di sekeliling kebun itu akan di bangun tiang2 penyangga pagar berjarak 4 m. biaya utk 1 tiang sebesar Rp. 100.000,00. hitunglah:
a. banyaknya tiang penyangga tersebut?
b. biaya seluruh nya yg di pergunakan utk menbangun tiang2 tersebut?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T16:24:40+07:00
Keliling (2*36)+(2*24) = 120
a. 120 : 4 = 30
b. 30*100.000 = 3000.000

semoga membantu yaa
2014-06-10T16:25:18+07:00