Jawabanmu

2014-02-02T11:26:00+07:00
Gambar dulu lingkarannya dengan jangka setelah itu baru segitiganya
HCH^^
Tapi Kak....dibilang guru saya gambar segitiganya dul baru di buat lingkarannya dgn jangka....hampir samanya Kak dengan melukis lingkaran dalam segitga....tapi lebih sulit lagi luar segitiga.....
ya, memang harus buat segitiganya dulu, agar lebih mudah membuat lingkarannya. -tandai yang terbaik ya jawabannya
Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T11:36:22+07:00
Pertama, letakkan jangka pada alas segitiga bagian tengah,lalu pada bagian pensil jangka letakkan pada sudut segitiga bagian atas,dan mulai lah memutar jangka.
Sdh sya lakukan Kak....jadi jari-jarinya yang mana Kak??
Dah bisa...Makasih Kakak-Kakak..