Tolong yang bisa jawab soal ini mohon dijawab (buat ukk)
1.sebuah petir terdengar 2 sekon setelah terlihat kilat. jika cepat rambat bunyi diudara 340 meter persekon tentukan jarak terjadinya kilat!
2. sebutkan 3 peristiwa yang akan terjadi jika benda dimasukkan kedalam zat cair!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T16:04:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. s = v × t = 340 m/s × 2 s = 680 m
2. Tenggelam, melayang, mengapung
bleh tandai terbaik nggak? Makasih :)
makhsudnya apa, saya baru pemula
di kolom jawabanku, di samping "Terima kasih" kan ada tulisan "Tandai sebagai yang terbaik", klik deh
2014-06-10T16:40:02+07:00
1.s=vxtx/2
=340x2/2
=340 m.
2.-tengggelam
-melayang
-mengapung