Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T15:58:02+07:00
persimpangan dua garis lurus tidak pernah disebut garis paralel dan Dua garis yang memiliki kemiringan berbeda, maka pasti suatu saat nanti dua garis tersebut akan bertemu dan berpotongan tepat hanya di satu titik
1 5 1
2014-06-10T16:00:14+07:00
Persimpangan dua garis lurus tidak pernah disebut garis paralel
garis pada satu bidang (permukaan) yang tidak bertemu disebut sebagai garis paralel