Jawabanmu

2014-06-10T15:41:09+07:00
Gk ada kamera sorr...jdi gini 4x + 30 ditambah dengan 3x + 10 maka hasilnya adalah 7x + 40=180 selanjutnua 180 - 40=140 nah 140 sama dengan 7x setelah itu 140 : 7 sama dengan 20 itu jawabannya
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T15:49:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(4x + 30) + (3x + 10) = 180
7x + 40 = 180
7x = 180 - 40
7x = 140
x = 140/7 = 20'

Jadi sudut BFG = 4x + 30 = 4(20') + 30' = 80' + 30' = 110'
yang 4(20')+30=80'+30'=110'
maksudnya gimana
4 x 20 derajat + 30 derajat = 80 derajat + 30 derajat = 110 derajat