Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T15:29:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas arsir = 2 x Luas 1/2 lingkaran besar - 2 x luas 1/2 lingkaran kecil
= 2 x 1/2 x 22/7 x 14 x 14 - 2 x 1/2 x 22/7 x 7 x 7
= 616 cm² - 154 cm²
= 462 cm²
1 5 1
2014-06-10T15:31:15+07:00
Luas lingkaran besar - luas lingkaran kecil
 \pi  r² -  \pi
22/7 x 14 x 14 - 22/7 x 7 x 7 
         616          -     154
                      462