Menapa ipa menggunakan satuan baku
fisika, kimia, biologi, ilmu bumi dan antariksa
benda diseluruh alam semesta yang memiliki satuan
apa yang menjadi objek pengamatan ipa
Seluruh benda di alam dengan segala interaksinya utk dipelajari pola2 keteraturannya

Jawabanmu

2014-06-10T15:31:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Secara garis besar pengamatan dibedakan menjadi 2 yaitu: Pengamatan kualitatif, adalah pengamatan yang dilakukan hanya dengan alat indran tanpa mengacu pada satuan pengukuran tertentu.Pengamatan kuantitatif adalah pengamatan yang dilakukan dengan menggunakan alat ukur yang mengacu pada satuan pengukuran baku.
191 4 191
arti lereng dan contohnya
Secara garis besar pengamatan dibedakan menjadi 2 yaitu:

Pengamatan kualitatif, adalah pengamatan yang dilakukan hanya dengan alat indran tanpa mengacu pada satuan pengukuran tertentu.
Pengamatan kuantitatif adalah pengamatan yang dilakukan dengan menggunakan alat ukur yang mengacu pada satuan pengukuran baku.
1. Makhluk hidup *manusia, tumbuhan , hewan)
2. makhluk tak hidup (bendamati, bintang, planet)
seluruh benda di alam semesta baik yang berukuran kecil (mikroskopik) seperti bakteri, virus, atau jamur, dan yang berukuran besar (makroskoik) seperti matahari dan planet planet di tata surya