Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T15:25:05+07:00
1. Di Yogyakarta dan Surakarta
2. Sebagai pemompa semangat rakyat
3. Sasando, heo, foy doa, foy pay, dan knobe khabetas
4. Musik keroncong
5. Sebagai sarana atau media upacara ritual, media hiburan, media ekspresi diri, media komunikasi, pengiring tari, dan sarana ekonomi
1 5 1
2014-06-10T15:55:16+07:00
1. Yogyakarta dan Jawa Tengah
4. Keroncong dan langgam
5. Ritual, hiburan, pengiring tari.