Jawabanmu

2014-06-10T15:02:48+07:00
Diket 
M = 2 kali
So = 4 cm
dit.
f =...?
jawab :
M = Si / So
2 = Si / 4
Si = 8 cm

1/f = 1/So + 1/Si
1/f = 1/4 + (-1/8)
1/f = 1/4 - 1/8
1/f = 1/8
f = 8
 
ooooooooooooooooooooooooooooo
betul ndk jwbn kamu karena bsok nak dkumpulkan
gak tau ??
ooo, tp setau saya.. karna bayangan maya jadi Si = negatif (-)
iya , saya juga diajarinya gitu .. tapi saya lupa
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T15:04:41+07:00
Diket : M = 2 kali
          So = 4 cm
dit : f...?
jwb : M = |Si/So|
Si = M.So
=2.4
=8 cm
f= 1/So + 1/Si
=1/ 4 + 1/ 8
= 2 + 1/8
=3/8
=8/3
=2,67 cm
1 5 1