Jawabanmu

2014-06-10T14:56:40+07:00
50 x 30 = 1500
1500 x 4 = 6000
(ini kalo gk salah ya,kalo salah sorry)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T14:59:58+07:00
Jika satuannya Meter.

keliling persegi panjang = panjang + panjang + lebar + lebar
                                   = 50m + 50m + 30m + 30m
                                   = 160m
Panjang kawat yg diperlukan = 160m x 4 = 640m

Semoga Membantu
1 5 1