Pada tanggal 14 juli 1945 panitia perancang UUD melaporkan tiga hasil kerjanya kepada BPUPKI yaitu...?

2
Pernyataan Indonesia Merdeka.,Pembukaan Undang-Undang Dasar (Preambul).,. Undang-Undang Dasar (Batang Tubuh). 

Jawabanmu

2014-06-10T14:54:26+07:00
Uud terdiri atas:
a pembukaan
b batang tubuh
c penutup
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T14:57:53+07:00
1.pernyataan indonesia merdeka
2.pembukaan UUD
3.UUD( batang tubuh ).
1 5 1