Tolong jawab ya :)
1. Buku karya Ibnu Sina yg memuat ilmu mesid dan kedokteran adalah.....
a. asy-Syifa'
b. al-Qanun
c. an-Najat
d. al-Qalam

2. Jelaskan bagaimana pertumbuhan ilmu pengetahuan pada masa Khalifah Harun ar-Rasyid!

*Terima Kasih*

2

Jawabanmu

2014-06-10T14:52:23+07:00
Jawabannya al qanun .. b
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T16:09:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Al qanun
Pada kekuasaannya, Baghdad menjelma menjadi metropolitan dunia. sebab pada masa pemerintahannya terjadi perkembangan ilmu pengetahuan yang pesaaaaat
1 5 1