Jawabanmu

2014-06-10T14:28:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau di sekolah" SMA sih pada pakai tes psikotes hehe
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T14:28:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tergantung SMAnya. Biasanya ada sih psikotes di awal, tapi yang pasti psikotes mah, di semua SMA, itu pas mau penjurusan IPA/IPS (atau kalau di kurikulum 2013, peminatan Mat+IlmuAlam / IlmuSosial / BahasaSastra)