Terjemahkan kalimat-kalimat berikut ke dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Daerah anda!

1.僕はご飯を食べる
2.昨日、おばあさんの家にバイクで行きました
3.今朝ナイラ君が挨拶した。「インターネットのカードを持ってないか?」と言った。
4.潤君は「日本語を勉強したいなら理論を覚えることが難しいです」
5.バジョ君は漫画家だよ。作品はもう世界でたくさん雑誌に出版されている

2

Jawabanmu

2014-06-10T14:29:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Saya makan nasi
2. Kemarin, aku pergi pada sepeda motor ke rumah nenek
3. Mr Naira disambut pagi ini. sambil mengatakan, "Apakah tidak memiliki kartu Internet".
4. Teori apa yang anda pelajari jika ingin mempelajari bahasa jepang yang sulit?
5. Kartunis Mr Bajo. Pekerjaan telah diterbitkan di berbagai majalah di dunia lagi
Nomor 1 bener
Nomor 2 bener
Nomor 3 salah (disambut salah, pertanyaan salah)
Nomor 4 salah banget ._. bukan kalimat tanya lho
Nomor 5 salaaah~
Hhe
ini huruf jepang kan?
Iya, bahasa jepang yang biasa aja gitu ^^v
:D
Ajari dong
Banyak kok materi-materi tentang huruf hiragana/katakana/kanji di internet... coba belajar untuk JLPT N5...
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T20:17:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Saya makan nasi 
2. Kemarin, Saya pergi ke rumah nenek dengan sepeda motor
3. Mr.Naira disambut pagi ini. Dengan kata, "Apakah tidak memiliki kartu Internet". 
4. "Apa teori belajar anda tentang bahasa Jepang yang sulit"Juni-kun 
5. Mr Bajo Kartunis. Pekerjaan telah dimuat di berbagai majalah di dunia ini.
Komentar sudah dihapus
Ini aku pilih sebagai jawaban terbaik ya! Makasih udah jawab :)
Ini jawabannya :)
1.Saya makan nasi
2.Kemarin, saya pergi ke rumah nenek pake sepeda
3.Tadi pagi Naila-kun menyapaku. "Punya kartu internet ga?" tanyanya.
4.Kata jun, "Kalau mau belajar bahasa jepang susah kalau cuma menghafal teori"
5.Bejo-kun adalah seorang artis manga. Karyanya telah diterbitkan di banyak majalah di dunia