Jawabanmu

2014-06-10T14:19:47+07:00
Bisa jadi globalisasi..
makasih banget ya.selain itu ada lagi nggak?
yaaa kan kalo manusianya udah ikt alur globalisasi kan teknologi semakin berkembang terus.. dari situ kan pasti ada peristiwa jual beli,,
menurutku sih gituu
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T14:28:05+07:00
- dengan bekerja manusia mendapatkan uang
- dengan bersekolah manusia mendapatkan pendidikan
- lingkungan banyak yang rusak karena banyak lahan yang dijadikan lapangan pekerjaan untuk perekonomian rakyat
2 5 2