Jawabanmu

2014-06-10T14:07:34+07:00
Pemadanan langsung satu hal dengan hal lain, atau melihat sesuatu dengan perantaraan sesuatu yang lain, tanpa menggunakan kata-kata hubung pembanding.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T14:07:59+07:00
Puisi Majas Metafora adalah puisi majas yang mengungkapkan ungkapan secara langsung berupa perbandingan analogis
menurut saya, Majas metafora adalah majas yang membandingkan suatu benda dengan benda lain karena mempunyai sifat yang sama atau hampir sama.