Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T14:01:59+07:00
Fungsi manifest=
- memelihara ketertiban dalam masyarakat
- mengatur pemerintahan
- membagi kekuasaan dalam masyarakat

Fungsi laten=
- KKN (Korupsi, Kolusi, Nikotisme)
- penyalahgunaan wewenang
2 3 2
2014-06-10T14:02:16+07:00
Mungkin.................
a. melembagakan norma melalui UU
b. melaksanakan UU yang telah disetujui
c. menyelesaikan konflik
d. menyelengarakan pelayanan umum
e. memberikan pelindungan terhadap WNI