Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T13:55:39+07:00
Proklamasi adalah puncak perjuangan bangsa indonesia yang telah tercapai dan dinanti nantikan dan menyatakan bahwa bangsa indonesia telah merdeka
2014-06-10T13:55:59+07:00
Proklamasi adalah tanda yang menunjukkan bahwa Indonesia telah merdeka dari negara jajahan
Dari sudut hukum, proklamasi merupakan pernyataan yang berisi keputusan bangsa Indonesia untuk menetapkan tatanan hukum nasional indonesia dan menghapuskan tatanan hukum kolonial.