Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T13:55:05+07:00
Dua isi pokok ketetapan MPR Nomor XVII/MPR/1998 tentang hak asasi manusia : 

1.Bangsa Indonesia mempunyai pandangan dan sikap mengenai hak asasi manusia yang bersumber dari ajaran agama, nilai moral universal, dan nilai luhur budaya bangsa, serta berdasarkan pada Pancasila dan Undang- Undang Dasar 1945. 

2.Bangsa Indonesia sebagai anggota Peserikatan Bangsa-Bangsa mempunyai tanggung jawab untuk menghormati Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia (Universal Declaration of Human Rights) dan berbagai instrumen internasional lainnya mengenai hak asasi manusia.
7 3 7
2014-06-10T14:10:31+07:00