Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-01T22:01:25+07:00
Sesampai di lokasi ternyata memang ramai sekali, bahkan tempat makan yang ada disitu sebagian besar sudah kehabisan stok. Sehingga kami terpaksa hanya makan bakso seadanya. Setelah itu kami segera melihat ke ruang pamer tas-tas. Sebenarnya lebih mirip gudang daripada toko, karena terlalu banyak orang yang mau belanja. Kebanyakan ibu-ibu bahkan menenteng 3-5 tas sekaligus untuk dibayar di kasir. Kebanyakan memang ibu-ibu yang belanja disini, tapi sebenarnya tas yang dijual adalah berbagai macam baik buat ibu-ibu maupun bapak-bapak, baik tas sekolah maupun tas kantor. Kelihatanya tidak semua tas disini adalah produk lokal SKI ada sebagian yang produk dari luar. Harga yang ditawarkan memang cukup murah dari harga Rp. 30.000 sampai ratusan ribu tergantung model dan kualitas bahan.
Setelah istri puas memilih-milih tas, akhirnya kami keluar dan melihat tempat wisatanya. Disini banyak kolam-kolam dan banyak ikan yang cukup besar-besar. Yang paling terkenal disini adalah ikan raksaa AIPAM yang ukuranya mungkin sebesar Sapi (Ikan ini seperti ikan yang kita lihat di SeaWorld). Selain itu ada bermacam-macam permainan yang ada disini.

Banyak permainan-permainan (yang saya sendiri juga tidak tahu namanya) yang ada disini seperti meluncur diatas tali (Flying fox ya..?) terus jumping, balapan /offroad, kemudian balon seperti gambar dibawah ini. Cukup menarik jika mengajak anak-anak main disini.
Selain itu kita cuma bayar parkir masuk saja sebesar Rp. 3.000 untuk masuk kawasan SKI ini. Setelah puas mengelilingi lokasi seputar SKI ini kami segera pulang. Dan perjalanan pulang cukup melelahkan karena untuk keluar dari lokasi ini kami harus antri karena banyaknya pengunjung yang datang.
1 5 1