Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T13:48:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kan dadu ada 6 angka, tapi ada 2 dau jadinya : 6 kuadrat =36
n(S) = 36
1 5 1
2014-06-10T13:48:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
36 titik sampel kemungkinan :D
penjelasannya sama kayak di atas.. dadu kan ada 6.. ya brarti tinggal di kuadratkan saaja. kalo mau manual ya kan tinggal di cari
1 sama 1
1 sama 2
1 sama 3
dst sampe akhirnya 6 sama 6