Sebuah bangun datar memiliki ciri ciri sebagai berikur :
- mempunyai dua pasang sisi sejajar dan sama panjang
- sudut sudut yang berhadapan sama besar
- keempat sudutnya tidak siku siku
- jumlah sudut yang berdekatan 180°
Bangun datar tersebut adalah .....
A. Trapesium
B. Persegi panjang
C. Brlah ketupat
D. Jajargenjang

2

Jawabanmu

2014-06-10T13:46:44+07:00
Jawabannya jajar genjang

terbaik y ......
maaf y... tadi q salah baca
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T13:48:55+07:00
Menurut saya jawabannya jajargenjang. karena sama dengan ciri-cirinya yaitu:
- mempunyai dua pasang sisi sejajar dan sama panjang
- sudut sudut yang berhadapan sama besar 
- keempat sudutnya tidak siku siku