Sebuah roda berputar sebanyak 200 kali. jika roda berjari2 40 cm, maka panjang lintasan roda adalah....

a.5024 m
b.2512 m
c.502,4 m
d.251,2 m
sama cara nyelesainnya ya.....

2
Panjang lintasan = KO +x Banyk O = 2 phi r x banyak O = 2 x 3,14 x 0,4 x 200 = 502,4 m

Jawabanmu

  • ias
  • Gemar Membantu
2014-06-10T13:44:25+07:00
Kell lingkaran x putaran roda
jadiin cm
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T13:45:38+07:00
Panjang lintasan = K.lingkaran x banyak putaran
= 3,14x 80 x 200
= 50240cm
= 502,4m (C)

Semoga Membantu^^