Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T13:29:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Proses islamisasi di indonesia berlangsung dalam waktu yg pnjang' memang benar karena mulai dari masuk Indonesia sekitar abat 7 pd masa kerajaan Sriwijaya namun baru memberi efek dan berkembang di seluruh sektor pada abad 15 M ke atas. (kemarin habis ulangan sejarah bab ini, hehe) 

'bahkan masih terus berlangsung' juga benar. Karena walau pun mayoritas orang Indonesia itu islam, tapi tidak banyak yang mengamalkan Islam secara menyeluruh. Masih putih-abut2 atau semacam islam KTP gitu deh. Sehingga kegiatan untuk meluruskan umat Islam di Indonesia masih harus terus digalakkan. 
2014-06-10T13:34:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena luasnya wilayah indonesia. Dan inginya islam untuk merata ke seluruh wilayah.
walaupun saya bukan islam .  . . .
hehehe