Jawabanmu

2014-06-10T12:42:18+07:00
Tumbuhan dimakan Belalang dan kelinci,
belalang dimakan kelinci dan katak,
katak dan kelinci dimakan Burung Elang..

untuk Gambarnya bisa di imajinasikan sendiri ya sobb.,!! :D
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T12:42:52+07:00
Jaring-jaring makanan dalam ekosistem lahan :

tumbuhan (produsen) -> belalang (kon.1) -> katak (kon.2) -> elang (kon.3/puncak)
tumbuhan (produsen) -> kelinci (kon.1) -> elang (kon.2/puncak)

1 5 1