Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T10:37:19+07:00
Periode = 1/f
periode = 1/50
= 0.02
jadikan solusi terbaik plis
gimana cara nya? aku baru
disebelah terimakasih
ga ada, ada nya gambar bintang doang
coba liat dari profilmu, lihat profil trerus klik pertanyaan yang diajukan,klikpertanyaan ini terus liat di sebelah terima kasih
2014-02-02T11:45:50+07:00
F = 50 hz T =? T = 1/ F T = 1 / 50 T = 0.02