Jawabanmu

2014-06-10T12:06:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan cara sering melihat film horror, mencari inspirasi dengan membaca komik/buku cerita horror
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T12:08:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pikirkan tema yang sekiranya dapat menarik minat pembaca, misalkan lucu atau horor.
Setelah menentukan tema, usahakan mading tersebut memiliki aksesoris yang menarik dan sesuai tema. Misalkan memasang boneka Hantu pada mading bertemakan horor. Akan tetapi aksesoris ini lebih baik jika dibuat pada akhir pembuatan mading agar tidak menyita banyak waktu.
Tahap selanjutnya adalah mulai merancang sketsa dan reng-rengan mengenai apa saja yang diperlukan dalam pembuatan mading tersebut. Salah satunya menentukan bahan, usahakan menggunakan bahan yang tidak terlalu mahal agar hemat biaya.
Mulailah membeli bahan-bahan tadi.Misalkan kertas manila, pensil warna, kertas tulis, lem, cat air, dan lainnya.
Buat pola pada kertas manila semenarik mungkin.
Gunakan cat air untuk menuliskan judul agar semakin terlihat kekreatifitasan kalian.
Jika dasar mading sudah dihias, mulailah membuat isi mading. Usahakan agar isi mading tidak terlihat membosankan. Gunakan pensil dan kertas yang berwarna dalam penulisan agar menarik minat pembaca.
Kalau isi sudah terbentuk tinggal menempelkan ke dalam dasar mading yang sudah dibuat menggunakan lem. Tips dalam penempelan usahakan jangan monoton, Menempelkannya harus bervariasi dan tidak harus terlalu rapi karena terlihat terlalu biasa.
Pasang mading pada tempat yang sekiranya banyak orang yang bisa melihat.
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus