Jawabanmu

2014-02-02T10:29:42+07:00
Un = a . r ^n-1
162 = a. 3^3
162 = 9a
a = 18

u6 = 18 . 3 ^ 5
u6 = 18 . 243
u6 = 4374

note : ^ adalah pangkat
3^3 kok 9 ?
un = a . r ^n-1
162 = a. 3^3
162 = 9a
a = 18

u6 = 18 . 3 ^ 5
u6 = 18 . 243
u6 = 4374

note : ^ adalah pangkat
oh ya maaf.. berarti A = 6 .. sehingga U6 = 6 . 3 ^ 5 = 1458
Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T10:32:18+07:00
Un = ar^n-1
U₄  = ar³  = 162
        a(3)3 = 162
          27a = 162
             a  =  6

U₆ = ar⁵
    =  6(3)⁵
     = 6 x 243
     = 1458