Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T10:06:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas permukaan = 2(p x l) + 2(p x t) + 2 (l x t) 
                        = 2(10 x 8) + 2(10 x 5) + 2(8 x 5)
                        = 2(80) + 2(50) + 2 (40)
                        =160 +100+80
                        = 340
Komentar sudah dihapus
Defenisi dari derajat adalah ... Defenisi dari grade adalah ...
2014-06-10T10:13:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lp: 2 x ((p x l) + ( l x t) + ( t x p))
    : 2 x ((10 x 8) + (8 x 5) + (5 x 10)
    : 2 x (80 + 40 + 50)
    : 2 x 170
    : 340  cm^{2}

Kalo ada yang bingung taya aja!
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jika panjang rusuk sebuah kubus 5 cm. Maka volume kubus tersebut adalah ...
s kubik: 5 kubik : 125 maaf tadi off