Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T08:31:02+07:00
Sampai moderator menengahi.soalnya tidak sopan kalau tdk mau menjawab atau kasihan para 0enanya yg blm dpt kesempatan
1 5 1
2014-06-10T08:32:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dalam sebuah rapat/forum jika ada pertanyaan/tanggapan silahkan tanyakan saja langsung setelah moderator mempersilahkan utk mengadakan sesi tanya jawab.
Gunanya forum kan untuk membahas jalannya suatu acara, ditanyakan sampai jelas