Dua buah bola pejal identik menuruni puncak bidang miring pada saat bersamaan. bola pertama meluncur dan bola ke dua menggelinding. manakah yang lebih dulu tiba didasar bidang miring. jelaskan dg hukum kekekalan energi

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T08:04:34+07:00
Menggelinding
karena ep diubah mjd gerak translaai dan rotasi pd bola yg menggelinding
1 5 1
2014-06-10T08:36:23+07:00