Jawabanmu

2014-06-10T08:14:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Partisipasi / Keikutsertaan.
2. Loyalitas
3. tanggung jawab

:D
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T10:42:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-sebagai wadah atau tempat untuk bekerja sama
-proses kerjasama sedikitnya antara dua orang
-jelas tugas dan kedudukannya masing2
-ada tujuan tertentu
1 5 1