Jawabanmu

2014-06-10T07:31:30+07:00
Keunikan nya sangat banyak, mulai dari ciri khas dalam pembawaan tari yang berbeda-beda, iringan musik tari yang berbeda-beda dan pola gerak dari tari tersebut.

*maaf kalau kurang*semoga anda terbantu dengan jawab saya ^^
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T07:41:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
penari terikat pada aturan bersama pasangan atau kelompoknya. Kostum Tari masing-masing daerah sesuai dengan budaya pakaian daerah setempat.Kostum Tari biasanya dibuat untuk mendukung sesuatu yang digambarkan dalam tari tersebut.Keunikan kostum masing-masing daerah dalam bentuk :
•Bahan yang digunakan
•Desain/motif
•Cara Penggunaan
•Bagian-bagian kostum Keunikan Iringan Tari dapat berupa :
•Bahan/alat Musik iringan
•Laras Nada
•Cara penggunaan alat
3 4 3