Keanekaragaman hayati merupakan hayati merupakan keseluruhan penampakan tiap jenis. Hal itu merupakan
a.Faktor genetik
b.Faktor interaksi dengan lingkungan
c.Faktor lingkungan
d.Faktor habitat
e.Faktor genetik dan interkasi dengan lingkungan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T07:04:44+07:00
E. faktor genetik dan interaksi dgn lingkungan
1 5 1
2014-06-10T07:08:44+07:00
E.faktor genetik dan interaksi lingkungan