Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T04:40:26+07:00
Struktur Teks Anekdot 
1. Abstak, berupa isyarat akan apa yang akan diceritakan berupa kejadian yang tidak lumrah, tidak biasa, aneh, atau berupa rangkuman atas apa yang akan diceritakan atau dipaparkan teks, sifatnya opsional
2. Orientasi, pendahuluan atau pembuka berupa pengenalan tokoh, waktu, dan tempat.
3. Evens, rangkaian kejadian/peristiwa
4. Krisis, pemunculan masalah
5. Reaksi, tindakan atau langkah yang diambil untuk merespon masalah.
6. Coda, perubahan yang terjadi pada tokoh dan pelajaran yang dapat dipetik dari cerita, sifatnya opsional.
7. Reorientasi, penutup-ungkapan-ungkapan yang menunjukkan cerita sudah berakhir.

semoga membantu :)
1 5 1
2014-06-10T04:41:21+07:00
Abstraksi, orientasi, krisis, reaksi, koda