Oke, pertanyaan terakhir :)
Bagaimana pendapat kakak tentang siswa yang berkutat bekerja keras dalam pendidikan sehingga ia takut untuk jatuh? belajarnya itu nggak ketulungan dan takut banget kalo her/remidi. apakah mereka dijamin sukses? (tipe saya)
sedangkan beberapa siswa bisa dengan santainya menjalani sekolah, tanpa peduli mereka her atau nggak yang jelas mereka punya tujuan dan fokus ke tujuan itu. setidaknya mereka juga belajar tapi ga ekstrim ekstrim amat.

nah saya sedang berkutat diantara itu, soalnya kan sistem kurikulum baru dan snmptn juga nuntut supaya nilai naik terus, jadi ya sedikit depresi semester lalu nilai agak tinggi ._.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T09:39:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kita ga usah takut untuk her dulu , jangan terlalu bener2 maksain belajar, berani taruhan orang yang blajar nya dikebut2 dan trlalu mnekankan pasti pas ujian ngebleng. jadi blajarnya nyicil aja dari jauh2 hari. ya klo bisa si ya belajarnya subuh2 biar lbih fresh dan cpet masuk. 
jangan panggil kak. kita seumuran loh-_- haha samasama saya juga sering bgt sks malem si masuk keotak semua, lah paginya? buyarrrrrrr
huweh sama orz enak aja manggil kakak kan saya masih kecil >< #bletak Tapi susah sekarang kalo ga sks soale pulang minimal lah jam 3 orz
lahhh-____- sama saya juga sekolah dari jam 06.15-15.30 -____-
wuaa sama :"D sehati~~ #plak
Tosssss *prokkkkk!!!
2014-02-02T09:40:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebenarnya seorang siswa tidak boleh untuk menuntut otaknya bekerja terlalu keras karena itu akan memicu timbulnya stress bagi siswa itu sendiri. orang yang seperti itu biasanya tidak akan sukses karena akibat stress nya itu.
malah yang lebih baik itu sedikit belajar tapi mengerti pelajaran, mengerti apa inti dari pelajaran yang diberikan oleh guru karena itu tidak usah terlalu sering belajar.
seimbangkan belajar dengan refreshing otak
oke sip terima kasih kakak ^^
samasama
jadiin jawaban terbaik dong