Jawabanmu

2014-06-10T04:28:13+07:00
Kehidupan demokratis 
adalah proses dalam menjalani roda kehidupan yang dilandaskan akan kebijakan dan musyawarah, dalam setiap mengambil ataupun memutuskan suatu persoalan
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T04:31:47+07:00
Kehidupan demokratis artinya proses dalam menjalani roda kehidupan yang dilandaskan akan kebijakan dan musyawarah, dalam setiap suatu persoalan.
1 5 1