Jawabanmu

2014-06-30T07:38:10+07:00
TEKS EKSPOSISI
1.Ozone therapy meruapkan sebuah bentuk terapi kesahatan yang dilakukan dengan cara memberikan oksigen dan juga ozon khusus ke dalam darah manusia. Jenis terapi yang relatif masih baru ini merupakan alternatif bagus untuk mengobati beberapa macam penyakt seperti kanker dan juga tumor. Dengan aplikasi gas oksigen murni dan ozon ber energi tinggi, hal tersebut akan menekan zat zat negatif dalam tubuh keluar. Sebagai hasilnya metabolisme tubuhpun akan semakin kuat dan sehat.
2.Nymiko Suspense yang mengandung Nistatin yang merupakan anti jamur dan aktif  terhadap jamur seperti Candida albicans. Nistatin dapat mengikat steral pada membra sel jamur. Menghasilkan perubahan permeabilitas membrane sel jamur, diikuti dengan kebocoran dari komponen-komponen intraselular dan mengakibatkan jamur mati. Jika kita melihat paragraph di atas, dengan demikian karangan eksposisi dapat menuntut pembaca dari tidak tahu menjadi tahu, dari tahu sedikit menjadi lebih tahu lagi, dari tidak mengerti menjadi mengerti
TEKS DESKRIPSi.
1,
Ini adalah anggrek. Ini memiliki banyak jenis warna. Ini tinggal dengan tanaman lainnya. Bunga anggrek tidak bau, tetapi terlihat indah dengan itu adalah warna. Tanaman ini biasanya dihiasi tanaman. Hal ini juga telah mengetik di dalamnya sarung, dan memiliki batang pendek. Ini mendapatkan makanan dari tanaman lainnya.
2 .Ini adalah cabai. Warnanya merah dan hijau. Ini rasa sangat panas. Cabai biasanya untuk makanan rasa dan souce. Ini memiliki benih. Benih kecil. Cabai sangat lumayan tenar di Indonesia. Ini memiliki banyak spesies. Cabai biasanya hidup pada musim kemarau.








1 1 1