Jawabanmu

2014-06-10T02:33:28+07:00
Perdana menteri Jepang Kuniaki Koiso memberikan janji kemerdekaan kepada bangsa Indonesia. Janji itu di ucapkan dengan tujuan agar bangsa Indonesia tetap membantu Jepang dalam menghadapi Sekutu. Janji kemerdekaan itu kemudian dikenal sebagai "Janji September"
41 4 41
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T04:43:21+07:00
Karena kekuasaan Jepang sudah mulai terancam
9 3 9