Jawabanmu

2014-06-10T00:20:01+07:00
Kalo menurut saya sih, meninggikan badan dengan mengonsumsi yang kayak gitu gak baik buat kesehatan. Mungkin dampaknya bukan sekarang, tapi nanti pas sudah beberapa tahun kemudian. Coba buat rutin olahraga deh, banyak kok gerakan olahraga yang bisa nambah tinggi, yang penting rutin dilakuin, soalnya saya juga punya temen dia itu tadinya gak tinggi. Tapi karena dia niat banget olahraganya, sekarang tingginya udah beda jauh sama yang dulu.