Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T23:50:10+07:00
Menurut saya, seni adalah bentuk wujud dari pola fikir yang berupa sebuah keindahan

maaf jika salah:)
2 3 2
2014-06-09T23:50:40+07:00
Seni merupakan suatu ilmu yang awal mula prosesnya dari manusia. Senibiasanya menunjukkan keindahan yang dimiliki oleh pakar seni, yang memiliki nilai didalamnya.
Seni adalah suatu ilmu yang dimiliki seseorng untuk berkarya..