Jawabanmu

2014-06-09T23:38:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ada baiknya, kita jadi mengerti perasaan guru. Jadi, yang awalnya (mungkin) sering membicarakan guru di belakang, menjadi lebih menghargai.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T23:39:12+07:00
Ibu guruku adalah orang yang mamou mengerjakan pekerjaan dengan baik, beliau mampu merubah saya menajdi pribadi yang lebih baik... tiap ahari dia juga belajar untuk diajarkan kepada saya dan teman-teman :)
Kita bisa menghargai guru betapa besar jasanya kepada kita :)