Jawabanmu

2014-06-09T23:24:23+07:00
1. untuk mengolah data yang banyak menggunakan huruf dan dibutuhkan untuk merangkai kata
2. membuat Teks pidato
3. Ms. Excel, Lotus 123
4. ms excel 2007 = 1.048.576 baris dan 16.384 kolom
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T23:27:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. u/ mengolah kata (menulis surat, menulis laporan, ); untuk menyusun, menyunting, memformat segala jenis bahan yang dapat dicetak.

2.  u/menulis surat,membuat laporan, dll

3. Kspread, Star Office Calc, Open Office Calc, Abacus, Lotus 123, Ms. Excel

4. 1.048.576 baris dan 16.384 kolom (ini yang office 2007)






Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus