Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T23:08:16+07:00
Kedaulatan indonesia adalah suatu hak eksklusif yang dimiliki bangsa indonesia untuk menguasai suatu wilayah pemerintahan, rakyat, wilayah indonesia 
2014-06-09T23:10:02+07:00
1. sekumpulan aturan-aturan dan prinsip tindakan yang mengikat atas negara-negara yang beradab dalam hubungan mereka satu dengan yang lainnya
2. kebijakan Luar Negeri Indonesia terhadap kawasan Pasifik Selatan juga harus memberikan manfaat ekonomi, khususnya guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia di kawasan Indonesia Timur.
3. Indonesia menganut kedaulatan rakyat. Dapat dilihat di dalam Pancasila sila ke 4 Isinya adalah ”Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmah kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan"

semoga bermanfaat
1 3 1